Ngentot Nyokap Teman

Ngentot Nyokap Temen, edisi video kali ini jakbook menampilkan video rekaman seorang kawan yang sedang ngentot dengan nyokap temannya. Wanita stw alias setengah tua alias tante-tante memang sangat asyik untuk di nikmati tubuhnya, itu karena pengalaman sex dan juga body nya yang lebih montok sebab faktor usia. Seperti dalam video ini, seorang kawan saya yang sedang main ke rumah temannya dan temannya ternyata sedang tak ada di rumah, kebetulan cuma ada nyokapnya yang sudah janda dan maniak seks ini sedang sendirian di rumah. Akhirnya terjadilah kejadian skandal sex itu di rumah temannya, ngentot dengan tante-tante sekaligus janda gatel di dalam kamar. Bokep tante girang ini memang keren banget gan. Gaya ML nya juga keren banget waktu si tante ini menggenjot dari atas ditekan memeknya sampai dalam, bikin nikmat banget rasanya di kontol, hehehe. Akhirnya peju nya dibuang crot di mulut si tante, asyik banget deh… Biar gak penasaran langsung aja download videonya gan. Jangan lewatkan juga ya video grepe jilbab montok dan toge yang sebelumnya saya update.

Kalo kamu suka dengan bokep Indo ngentot nyokap teman ini, jangan lupa ya tekan tombol facebook Like dan twitter Tweet diatas gan, kalo perlu di share ke teman juga boleh kok, biar makin seru lagi ngentot nya, hehehe. Thanks,

Download via Filesonic

Perihal acehulu
no comment

5 Responses to Ngentot Nyokap Teman

  1. ibnu mengatakan:

    gan kok gue,gag bisa download ya,knapa ya,atau filesonic x yang eror,setiap gue mw download pasti eror

  2. Anonymous mengatakan:

    Ul nya bisa dit4 lain g mas ? Filesonic kan ada Jeda download…saa srankan ke mediafire aja, karna direct dan mudah.tq

  3. Diaz unromances mengatakan:

    mas susah download pke file sonic, soalnya sy pke idm.. jdinya ngak bisa download mana ngak tau cara setting.y lgi, klo bsa via download yg lainnya mas, thanz kyu

  4. jakbook mengatakan:

    kalo mau download via filesonic, jangan pake IDM, jadi matikan dulu IDM nya baru download videonya di filesonic bos..Thanks,

  5. Anonymous mengatakan:

    Yang terbaru tolong segera di share Om?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: